Jumat, 07 Mei 2010

Ibu-ibu

Dulu sekali waktu saya masih ABG, masih sedang lucu-lucunya, sedang imut-imutnya. Kalau bertemu gerombolan ibu-ibu, saya suka terheran-heran. Apa saja sih yang mereka obrolkan? Sudah kalau tertawa tidak mengenal tempat. Berisik. Kadang tertangkap obrolan mereka yang saya tidak mengerti dan ujung-ujungnya mereka tertawa keras.

Duh, pusing deh kalau dekat-dekat mereka. Dulu. Itu dulu.

Sekarang? Sekarang saya bukan ABG lagi. Sekarang saya seorang Ibu beranak dua. Sekarang, saya bagian dari mereka.

Kalau sedang kumpul dengan sesama ibu-ibu, saya senang tertawa keras-keras. Saya tidak perduli dengan sekeliling.

Obrolan-obrolan mereka yang dulu saya tidak mengerti, sekarang menjadi saya mengerti sekali.

Sebenarnya apa sih yang membuat kami ibu-ibu tertawa seru seperti itu. Yah, nggak lain adalah urusan S E X.

Buat sebagian orang dianggap tabu, tapi buat beberapa orang merupakan topik yang menyenangkan.

Buat saya dan teman-teman saya, tentu saja topik yang sangaaaat menyenangkan.









Tidak ada komentar: