Jumat, 22 Mei 2009

toilet umum

Kesenangan saya berjalan-jalan dan mempunyai seorang anak balita membuat saya aktif sebagai pengguna toilet umum. Oleh sebab itu saya sampai hafal posisi toilet (untuk mal-mal besar), toilet mana yang bersih, toilet mana yang kotor dan lain-lain. Selain itu ada juga toilet yang menurut saya lucu.



Lokasi : Rumah Makan "Ma Uneh"
Jl. Dr. Setiabudi no.159 Bandung
telp (022) 2011859





Toilet ini menurut saya lucu karena jarak si mas 'Toto' ini terlalu dekat dengan tembok dan miring, ketika duduk diatasnya lutut kita akan beradu dengan tembok. Apalagi ketika berdiri, badan kita akan merapat menghadap tembok, saya jadi merasa seperti di hukum ketika masih sekolah dulu. Untuk yang berat badannya lebih dari 50kg sangat tidak disarankan, bukannya apa-apa takut nggak bisa keluar aja sih. Jadi posisi yang lumayan nyaman adalah miring seperti orang boncengan di motor.

Tidak ada komentar: